Kabar dari Simon.. dan Irawan...

Tadi pagi ni hari sekitar jam 9 nan aku telpon ke Irawan ya cerita mengenai temen2 dan dia mendukung sekali ada wadah teman2 sesama smp untuk berinteraksi (ceilah...) dan dia juga dah nanya alamat blog nya pada di mana, tapi sekarang ini dia lagi nggak bisa terkoneksi ke internet karena irawan sedang tugas di daerah sumedang-JABAR. tadi dah tak kasih alamat2 blog rekan2 dan no. tlp wike, ani, simon, hendra dan yg lainnya.... setelah kirim sms ke irawan saya terus telepon simon. dia sedang berada di rumah sakit pius, aku sempet kaget! ada apa gerangan? lalu kutanya simon siapa yg di rs? ternyata anaknya simon kena disentri, kok bisa mon? aku bilang begitu. yah namanya juga anak2 gi, anakku cewek tapi apa aja di makan hehehehe.. iya mon namanya juga anak2... trus dia nanya... wis hasil urung? aku jawab belum mon, esih usaha terus... khan eenak usahane mon.... hehehehehe.... Aku bilang kepriye keadaan anakmu? wis mandan mendingan durung? jare simon senen besok mungkin sudah pulang. aku juga cerita ke simon seperti aku cerita ke irawan, simon juga mendukung saja malah dia juga mau alamat blog teman2 dan dia juga minta no tlp teman2... lalu aku juga bertanya ke simon ttg kabar Kanthong, ari kris dan laimena agustino, tapi dia bilang nggak ada kontak, tapi simon mau nanyain ke yoyo (jonathan) semoga simon berhasil mendapatkan kabar salah satu dari teman kita.... selamat berjuang simon... :)

1 Comment:

  1. Mas Hery said...
    ana hpne irawan gi? japri dong lewat FS :)

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.