Profil Wisnu Aji

Teman Kita di samping ini namanya Wisnu aji, Rumahnya deket kuburan yg biasa di pakai anak2 smp 2 gombong untuk Jurit Malam pas PERSAMI. Dulu anknya agak tinggi dan banyak juga yang mengagumi si aji ini, termasuk para dedemit dan kuntilanak yg biasa nongkrong di kuburan deket rumahnya hehehehe...
Sekarang wisnu aji sudah berkeluarga dan mempunyai anak 1 (siji khan ji... apa arep nambah?) dan tinggal di daerah Bandung ( tepate nang endi ji? cimahi ya?) dan gosip yg beredar Aji sekarang sudah mempunyai Usaha yg bergerak di bidang Industrial Automation dan Kontrol, baik dalam industri maupun proses.
Apabila penasaran dengan aji dan pengin imel2 an silahkan ke aji.wisnu[at]gmail[dot]com kalo seneng chat pake YM silahkan di add idnya: aji.wisnu.
Monggo di grebeg... kali aja ada bisnis pribadi dan kali aja masih ada dendam kesumat semasa smp bisa di selesaikan dengan membabi buta dengan yang bersangkutan hahahaha.... (sory ji aja kesuh, ngko cepet tua)
Ngomong2... aji sudah online tapi kok belum berpartipasi di blog reuniannya karsono ya ji... urun rembug dong ji.... ayooo semangat... se semangat kamu bikin anak hehehehehe.... :)

0 Comments:

Post a Comment




 

Copyright 2006| Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger Beta by Blogcrowds.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.